-->

Mahyeldi : Kebersihan Jadi Budaya Warga Kota Padang

Baca Juga




MPA,(PADANG) - Kehidup bersih semakin menjadi budaya warga Kota Padang seiring dengan terus digalakkannya kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat.
Bahkan kebersihan lingkungan akhirnya mengantarkan ibukota Provinsi Sumatera Barat ini kembali meraih Adipura setelah absen selama 8 tahun.
"Sekarang ini bersih sudah jadi budaya warga Kota Padang. Kita harus terus galakkan kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat," kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah disela-sela kegiatan bersama komunitas senam pernafasan Indonesia di pelataran Parkir GOR H. Agus Salim, Minggu (13/8/2017).
Menurut Mahyeldi,dengan lingkungan yang bersih akan tercipta kehidupan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. .
"Kebersihan lingkungan akan menciptakan kehidupan yang sehat.maka Adipura yang telah duraih akan dapat terus dipertahankan," ujar Mahyeldi.
Pada kesempatan senam bersama yang diikuti ratusan warga ini, Mahyeldi menyebut senam pernafasan termasuk cara menyehatkan tubuh.
Dengan adnya lingkungan yang bersih di alam terbuka Olahraga ringan ini pun terasa nyaman, Untuk itu mari kita jaga lingkungan agar tetap bersih dan menjaga tubuh agar tetap sehat," tukas Walikota Mahyeldi.






(Ar)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.