-->

Elly Trisyanti : Sejak SMP N6 Berdiri, Ini Baru Pertama Kali Diadakan Qurban

Baca Juga

MPA,(PADANG)  Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1438 H,SMP N6 jalan karya bakti abri pegambiran ampalu xx kec lubuk begalung padang,menyembelih  tiga hewan qurban berupa dua Sapi dan satu Kambing,acara penyembelihan hewan qurban tersebut juga di hadiri ketua komite SMPN 6 .Ir. Erizal Syaf, dan EllyTrisyanti Ketua DPRD Kota Padang,"Sabtu 2/9/2017

EllyTrisyanti Ketua DPRD Kota Padang mengapresiasi acara qurban yang di laksanakan oleh Ratnawati SPd Kepala Sekolah SMP N6 padang.

Luar biasa bu,semenjak beradanya SMP6 di pegambiran,ini baru pertama kali diadakan qurban di SMP6,”ujar Elly Trisyanti.ketua DPRD Kota Padang.

"Elly Trisanti berharap,semoga perayaan Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1438 Hijriyah yang di lakukan SMP N6, bisa menanamkan sikap dan nilai religius kepada peserta didik, rela berkorban, memiliki tali kasih, agar anak-anak di kota Padang khususnya di SMP N6 agar mampu meiliki rasa empati bagi yang kurang mampu.

Ratnawati SPd kepsek SMP N6 saat ditemui media ini mengatakan,dana hewan qurban untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017 ini,sumbangan dari para guru SMP N6 selama ini,dan itu merupakan inisiatif guru yang ada di sekolah.Alhamdulillah tahun ini sekolah kita sudah bisa melaksanakan perayaan qurban.

Semua daging hewan qurban ini akan kita bagikan kepada guru dan pegawai sekolah,siswa yang tidak mampu, anak yatim piatu, janda dan duda,serta masyarakat kurang mampu yang bermukim disekitar lingkungan sekolah,"tutur kepsek yang akrab disapa Bunda,(02)

,. 
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.