-->

Pelatih Manchester United Jose Mourinho Kecewa, Manchester United Ditahan Imbang 2-2 Stoke City

Baca Juga



STOKE-ON-TRENT - Kedigdayaan Manchester United ternodai. Setan Merah yang selalu menang sejak laga perdana Liga Premier Inggris 207/2018 ditahan imbang 2-2 Stoke City di Stadion Bet365, Minggu (10/9/2017) dini hari. 

Hasil ini membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kecewa. "Saya tidak puas dengan satu poin karena kami adalah tim yang lebih dekat untuk menang. Saya harus mengatakan itu adalah hasil yang saya terima," kata Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir Goal, Minggu (10/9/2017) dini hari.

Dalam permainan sepak bola tentu ada satu tim yang mencoba untuk menang, satu tim mencoba untuk mendapatkan poin. Mereka berjuang keras untuk mendapatkan poin, mereka bertahan dengan baik, mereka menyerang balik dan dalam set-piece mereka kuat.

"Itu adalah pertandingan yang sulit karena alasan yang berbeda. Pemain saya, setelah jeda internasional, tidak sama. Mereka tidak tampil di level normal tapi kami dalam permainan, kami berjuang keras dan kami lebih dekat untuk menang daripada kalah," kata Mourinho.

Manchester United yang bertandang ke kandang Stoke City datang dengan kekuatan penuh. Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Mkhitaryan dimain sejak awal babak pertama. Namun kerja sama antarpemain belum mampu membuahkan gol bagi Manchester United. Mourinho malah dikejutkan dengan gol yang dicetak pemain Stoke City, Choupo-Moting pada menit ke-43. Serangan cepat yang dibangun Fletcher dan Diouf berhasil dikonversi menjadi gol oleh Choupo-Moting. Kedudukan 1-0 hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung menggeber serangan. Marcus Rashford yang mendapat umpan dari tendangan penjuru Mkhitaryan langsung menyambutnya dengan sundulan ke gawang Stoke City yang dijaga Butland. Gol di menit ke-46 ini menyamakan kedudukan menjadi 1-1.  

Setan Merah berbalik memimpin 2-1 setelah Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-60. Lukaku mendapatkan umpan matang dari Mkhitaryan hasil dari serangan cepat yang dibangun skuat Manchester United. 

Sayang keunggulan itu tak berlangsung lama. pada menit ke-63, Choupo-Moting kembali menyarangkan bola ke gawang Manchester United yang dijaga De Gea. Skor 2-2 tidak berubah hingga akhir pertandingan. 









Sumber Sindonews
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.