-->

Ramaikan HUT Impiannews, IKW Minta Pemko Perhatikan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Tampuruang

Baca Juga

MPA,(PADANG) – Meskipun Hujan,,ternyata tekad dan keinginan para kuli keyboard yang berhimpun dalam wadah Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) untuk pergi ke tempat wisata pemandian Lubuk Tempurung yang terletak di Kecamatan Kuranji Kota Padang,akhirnya kesampaian juga.

Kegiatan wisata disertai balanjuang bakar ikan dan ayam ini, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) media online www.impiannews.com yang pertama  pada 9 September 2017.

Tat Chaniago pimpinan sekaligus pemilik Media Cyber (Media Online) Impiannews mengatakan,acara Balanjuang di gelar tujuannya untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi di antara sesama, seperti pepatah Saciok bak anak ayam sadanciang bak basi.

Karena kita tergabung dalam  keluarga besar IKW yang anggotanya rata rata  pemilik   Media Cyber (Media Online) yang  berjumlah sekitar 45 media,maka acara balanjuang  ini bisa terlaksana,”tutur Taf Chaniago Sabtu 9/9/2017.

Dilain pihak Del Ketua IKW Sumbar memberikan apresiasi pada pimpinan sekaligus pemilik media yang telah mengadakan acara di objek wisata alam, menurut Del, objek wisata pemandian Lubuk Tampurung mempunyai potensi yang bagus, indah, rancak dan menpesona di lihat air terjunnya lansung masuk ke lubuk.

Del juga memberi masukan  jalan dari Guo menuju ke lokasi lubuk tampurung kecil tak bisa kendaraan roda empat berselisih, kalau berselisih salah  satu kendaraan berhenti, sedangkan dari gerbang menuuju lokasi jalan setapak  belum di kasih kerekel.

Jadi, di harapkan Pemko Padang untuk bisa memberikan perhatian lebih atau khusus buat objek wisata alam air terjun Lubuk Tampurung, pertama kali memperlebar jalan menuju lokasi dari Guo, dan buat jalan baru dari gerbang ke lokasi air terjun tempat pemandian panjang sekitar 200 Meter, ujar Del.

Selanjutnya, salah seorang tokoh masyarakat, Baron katakan, dia tak menampik karena Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) telah melihat langsung tempat objek wisata alam air terjun Lubuk tampurung Kuranji Padang.

Baron juga mengucapkan terima kasih pada keluarga besar IKW yang tergabung beberapa media online Sumbar di dalamnya,telah berkunjung ke daerah kami ini yaitu Guo lokasi objek wisata air terjun lubuk tampurung.

Semoga apa yang di lihat dapat di bantu untuk mempublikasikannya ke publik, sesuai realita dan kenyataan di lapangan yang di temui seperti yang kami informasikan.

Baron mengatakan,bahwa kemajuan suatu daerah tanpa melibatkan pengusaha, daerah tersebut akan lambat untuk berkembang, Maka itu, kami membuka peluang yang selebar-lebarnya bagi pengusaha untuk menanamkan modalnya, ujar Baron.

Potensi daerah ini, banyak sekali untuk di kembangkan,baik bidang perikanan, bidang pertanian, bidang perkebunan, terutama sekali bidang Pariwisata.

Tinggal sekarang bagaimana Pemko Padang serta para pengusaha untuk dapat berbuat mengembangkan daerah guo yang memiliki potensi untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat di sekitar, ujar Baron mengakiri. (tf/yz/Ar).
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.