-->

Malam Tahun Baru,540 Pasangan Bakal Nikah Massal di Monas

Baca Juga

MPA,JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar sejumlah kegiatan dalam menyemarakkan Tahun Baru 2018. Perayaan ini akan berpusat di Monumen Nasional (Monas) dan Ancol.

"Tahun Baru nanti di Jakarta akan ada beberapa kegiatan. secara umum ada dua pusat yaitu di Monas dan di Ancol," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.

Adapun beberapa kegiatan yang digelar Pemprov DKI, yakni parade kuliner se-Indonesia, pagelaran musik, dan pesta kembang api. "Kegiatannya bervariasi, dari mulai parade kuliner se-Indonesia, kemudian pagelaran musik, termasuk konser, lalu ada kembang api, macem-macam atraksi," kata Anies.

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menuturkan, pihaknya juga akan mengelar nikah massal pada malam Tahun Baru nanti. "Program nikah massal akan diikuti 540 lebih pasang di Jakarta. Dan ini nanti kita akan selenggarakan sama-sama di Monas. Jadi di Monas pada malam Tahun Baru sekaligus juga malam pernikahan bagi mereka semua," ucapnya.
 (whb/Ar)




















Sumber : SindoNews
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.