-->

Tragis! Karena Jalan Dihiasi Lobang, Pedagang Buah Keliling Mengalami Kerugian

Baca Juga

MPA, PADANG - Tragis, sekitar jam 09.30 WIB, di jalan Imam Bonjol Kota Padang,seorang pedagang buah keliling jatuh gara-gara lobang yang jadi hiasan jalan. Akibatnya,barang dagangan hancur berserakan dan kendaraannya pun mengalami kerusakan. Hal ini membuat pedagang tersebut mengalami banyak kerugian,"Jumaat 8/12/2017.
Salah seorang warga yang pada saat itu melihat kejadian menjelaskan, kondisi kerusakan jalan ini sudah lama, dan mungkin harus makan korban lagi baru akan diperbaiki oleh pemerintah saat ini, kata Arifin salah seorang warga yang sehari-harinya melewati jalan tersebut.
Arifin menambahkan, sebenarnya kondisi jalan rusak bukan hanya disini, untuk jalan yang ada dikota ini umumnya banyak yang berlobang dan sampai saat ini disinyalir masih banyak dan belum terjamah oleh pemerintah, tambahnya.
“ kami warga kota padang berharap kepada pemerintah untuk dapat perhatikan fasilitas umum yang  dipergunakan masyarakat setiap harinya, jangan hanya sibuk dengan pencitraan dan penghargaan yang diraih” pungkasnya.
Dengan kejadian pedagang buah yang jatuh akibat jalan yang rusak tersebut, membuat aktivis yang juga pemerhati pemerintah ini angkat bicara. Ir.Indrawan yang akrab disapa Indra pada Sabtu (09/12) dikediamannya,mengatakan kekecewaan kepada awak media terkait kinerja petahana saat ini.

Dikatakan Indra, apakah masih layak bangga dengan banyak penghargaan yang dicapai oleh pemerintah untuk kota yang kita cintai ini. Sementara, masih banyak lagi infrastruktur fasilitas umum yang seakan terlupakan untuk perawatannya. Seperti jalan-jalan dikota ini yang banyak dihiasi lobang dan sudah ada makan korban, kata Ketum LSM KOAD ini.
“ Apakah pemerintah tidak memiliki biaya untuk perawatan jalan rusak yang tersebar dikota ini, atau harus menunggu korban selanjutnya dulu” tukuk Indrawan.
Kami warga Kota Padang mengharapkan kepada Walikota untuk segera  mengalokasikan dan cepat memperbaiki jalan rusak yang tersebar dikota kita cintai ini, agar tidak ada lagi korban jatuh gara-gara jalan rusak tersebut, pungkasnya.(Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.