-->

Kesederhanaan, "Yusuf Lubis" Buat Jamaah Suluk Naqsabandiyah Tak Ragu Sampaikan Keluhan

Baca Juga

MPA,PASAMAN - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si, merasa terharu ketika ia beserta  seluruh SOPD dilingkungan Pemkab Pasaman disambut Para jamaah Pondok Suluk Naqsabandiyah Hutarimbaru Rao, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Jum'at (12/1/2018).

Sambil bersalam-salaman dengan jamaah, Yusuf Lubis menyapa para jemaah dan pengurus Pondok Suluk Naqsabandiyah satu per satu lalu menanyakan kabar serta keadaan mereka.

Kesederhanaan Yusuf Lubis membuat jamaah tidak merasa ragu dan segan menyampaikan keluh kesahnya. Dengan penuh kesabaran Yusuf Lubis pun mendengar, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan para jamaah.

Bahkan ada beberapa jamaah yang sampai meneteskan air mata, karena merasa haru bisa berjumpa dengan Sosok Bupati yang merakyat seperti Yusuf Lubis, yang selama ini mereka rindukan kehadirannya.

"Insya Allah selama saya masih jadi bupati kita akan terus berjuang untuk mewujudkan Pasaman yang sejahtera, Agamis, dan Berbudaya," ujar  Yusuf Lubis.

Dia menambahkan, bahwa  terwujudnya visi dan misi Kab. Pasaman tersebut tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat, serta penyelenggara pemerintahan yang ada di Kab. Pasaman.

"Saya beserta seluruh SOPD Kab. Pasaman akan berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan di tahun 2017 yang lalu,dan akan kita sempurnakan di tahun 2018 ini," terang Yusuf. 


T
(Noel/Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.