-->

Komisi II DPRD Padang Bakal Pertanyakan Pembangunan Inpres III yang Jadi Temuan Ditreskrimsus Polda Sumbar

Baca Juga

MPA,PADANG - Terkait persoalan inpres III yang pembangunannya ada temuan dari Ditreskrimsus Polda. Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona mengatakan. Pihaknya bersama anggota lainnya akan menelusuri persoalan ini secara detail dengan Dinas Perdagangan.



“Jika ini memang benar terjadi, kami harapkan Pemko Padang yakni Walikota Padang turun tangan menuntaskannya, ini demi selesainya masalah yang ada serta kerugian negara tidak ditemui nantinya,” Ujar Mona, Kamis, (18/1/2018).

Mona meminta kepada OPD yang bermitra di komisi II, untuk saling berkoordinasi dalam program yang ada serta persoalan-persoalan lainnya.

“Tujuannya agar kesalahan dalam menjalankan program tidak terlihat serta apa yang diharapkan Pemko Padang dapat terwujud dengan maksimal,” ungkap Gustin.

Pihaknya bersama anggota lainnya dalam waktu dekat akan melakukan hearing bersama OPD mitra kerjanya yang ada. Tujuannya dalam rangka menyamakan program yang sudah ada serta mengevaluasi program yang terbengkalai selama ini.

“Masing-masing OPD yang meliputi Dinas Perdagangan, BUMN dan lain sebagainya akan kita kunjungi nantinya. Ini demi melihat sejauh mana program yang sudah tuntas, berapa target yang belum dan apa kendala dalam dihadapi. Jika ini telah diterima, didapat nantinya tentu kita bersama anggota komisi II lainnya akan membicarakan persoalan ini, “sebut kader Demokrat ini. (**)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.