-->

Mahyeldi - Hendri Sapta Di Iringi Pendukung, "Resmi Daftar" ke KPU Padang

Baca Juga

MPA,PADANG - Iring iringan pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah - Hendri Sapta di sepanjang jalan Bypass  tampak menuju arah Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Rabu (10/01) pukul 10.00 WIB.
Kedatangan paslon ke KPU diringi para relawan dan partai pendukung untuk mendaftar sebagai calon orang nomor satu untuk kota padang pada periode 2019  sampai 2024 nanti.
Hedrik Sikumbang alias Hen Pakan selaku Wakil Ketua dari DPD Partai PAN Kota Padang dikesempatan itu mengatakan, akan memberikan  dukungan sepenuhnya pada paslon tersebut sebagai Walikota dan Wakil Kota Padang.
” Kami akan mamberikan dukungan penuh pada paslon tersebut, dan berharap ditangan mereka lah kelak kemajuan kota Padang kita dapat dilanjutkan” ujar Hen.
Wakil Ketua DPD Pan Kota Padang tersebut menambahkan, kita berharap semoga dalam proses Pilkada nanti tidak ada kecurangan-kecurangan yang terjadi, tegasnya.
Saat kedatangan paslon di kantor KPU terlihat anggota rebana menyambut dan mengiringi, juga para relawan yang telah lebih dahulu sampai di lokasi pendaftaran para Paslon.



(Thesya)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.