-->

PM Lantamal II “Sanbut HUT AL ke 72” Adakan Kegiatan Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

Baca Juga

MPA,PADANG - Polisi Militer Lantamal II mengadakan kegiatan donor darah untuk kegiatan sosial dalam memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-72 yang jatuh pada tanggal 20 Februari setiap tahunnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pomal Lantamal II yang bekerjasama dengan PMI Kota Padang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc. dan didampingi oleh Wadan Lantamal II, Dansatroltas dan para Asisten Danlantamal. (Senin, 12/02)
Sebelum melaksanakan donor darah, para calon pendonor harus memenuhi persyaratan medis sesuai dengan syarat donor darah pada umumnya. Dari peserta yang mendaftar hanya sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh personel Lantamal II dan Jalasenastri, Yonmarhanlan II, Pomal Lantamal II, Pom TNI AU, Pom TNI AD, DilmilI-03, Otmil I-04, Propam Polda Sumbar, Satpol PP, KSOP, PCS, Karantina Kota Padang, Bea Cukai Kota Padang, Pelindo II cabang Padang, PLTU Teluk Sirih, Media Online. Dari semua peserta dapat dikumpulkan sebanyak 102 kantong darah yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui PMI.

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan jiwa sosisal untuk membantu sesama. Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Pomal Lantamal II kepada sesama. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu pihak-pihak yang membutuhkan khususnya di Kota Padang.” kata Komandan Pomal Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H.M.Tr.Hanla.


(anton)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.