-->

Politisi PDI Perjuangan. Wismar Panjaitan: Kami Menginginkan Pembangunan Agar Merata di Kota ini

Baca Juga

MPA, PADANG - Anggota DPRD Kota Padang provinsi Sumatera barat dari daerah pemilihan Padang I Kecamatan Koto Tangah, Wismar Panjaitan mengatakan,  perlunya pemerataan pembangunan di Kota Padang ini.

"Kami menginginkan adanya pemerataan pembangunan di Kota Padang ini. Selama ini kami lihat pembangunan hanya terfokus di pusat kota," ujar politisi PDI Perjuangan ini,  Senin,  5 Februari 2018.

Dia mengatakan,  masyarakat pinggiran Kota Padang,  seperti Koto Tangah,  Kuranji,  Bungus Teluk Kabung dan daerah lainnya juga perlu sentuhan pembangunan.

"Daerah-daerah itu tak hanya memiliki potensi di bidang pertanian,  tetapi juga di bidang pariwisata.  Misalnya Pasia Jambak di Koto Tangah,  dan Lubuk Tampuruang di Kuranji. Objek-objek wisata di daerah pinggiran tersebut juga butuh sentuhan,  sehingga nantinya bisa menarik wisatawan dan wisatawan asing untuk berkunjung ke sana," cakapnya.

Menurutnya,  jika potensi di daerah pinggiran itu dikelola dengan baik,  maka akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat. Ia mengatakan,  jangan sampai daerah pinggiran kota merasa dianaktirikan.

"Kota Padang butuh pemimpin yang paham akan potensi kota ini secara keseluruhan. Seorang pemimpin yang tidak hanya mampu membangun pusat kota, tetapi juga darah pinggiran kota mesti juga dia pikirkan," ulas Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa DPRD Kota Padang ini.

(by/ar) 
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.