-->

Babak Pertama Miami Terbuka, Serena Williams, Langsung Tersingkir

Baca Juga

Mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams, langsung tersingkir di babak pertama Miami Terbuka 2018. Foto: IST



MIAMI - Babak pertama Miami Terbuka 2018. Serena Williams, mantan petenis nomor satu dunia langsung tersingkir. Petenis wanita tersukses di AS tersebut dikalahkan Naomi Osaka.

Tampil di Tennis Center at Crandon Park, pada Kamis (22/3/2018) pagi WIB, Serena sebetulnya lebih diunggulkan menang. Sebab, selain faktor pengalaman Serena juga tampil di hadapan pendukung sendiri.  

Alih-alih tampil agresif, Serena yang telah mengumpulkan 23 trofi grand slam tersebut justru limbung di awal laga. Akhirnya, dalam pertandingan berdurasi kurang dari dua jam, Serena takluk, 3-6, 2-6. 

Kekalahan tersebut langsung mencuri perhatian. Pasalnya, pada saat pengundian berlangsung, Serena yang baru kembali pasca-melahirkan tidak diuntungkan karena bertemu Osaka di babak pertama. 

Direktur Turnamen Miami Terbuka, James Blake, menyebut tidak adil apabila mempertemukan Serena dengan petenis unggulan di babak pertama. (Baca juga: Blake: Seharusnya Serena Williams Mendapat Perlindungan)

Namun, keputusan tidak dapat diganggu gugat. Serena tersingkir dari Miami sementara Osaka berhak melenggang ke babak kedua. Petenis asal Jepang tersebut akan menghadapi petenis unggulan keempat asal Ukranina, Elina Svitolina.(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.