-->

Pembangunan SMA 2 Ranah Bantahan Dimulai, Gubernur Sumbar Lakukan Peletakan Batu Pertama

Baca Juga


MPA,PASAMAN BARAT -- Pembangunan SMA 2 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat dimulai, Peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno, pada Kamis, 15 Maret 2018.

Hadir di kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat Syahiran, Ketua TP PKK Sumbar Ny. Nevi Irwan Prayitno, Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat, ninik mamak, alim ulama, dan bundo kanduang setempat.

"Kita berharap pembangunan gedung dapat terealisasi sesuai harapan, sehingga dapat menampung peserta didik belajar dengan nyaman," ujar Gubernur Irwan.

Bupati Pasaman Barat Syahiran mengatakan, lahan yang menjadi lokasi pembangunan SMA 2 Ranah Bantahan telah diserahkan masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. 

Ia mengatakan, tak hanya masyarakat Desa Baru, tapi juga masyarakat Jorong Pasir Panjang, Kampung Mesjid, Kampung Baru, Aek Napal dan Taming Batahan, dan Nagari Batahan juga mengharapkan sekolah ini segera selesai.

“Ada lima Jorong di Nagari Batahan, Kabupaten Pasaman Barat yang nantinya lebih memilih sekolah di lokasi ini, karena jaraknya jauh lebih dekat dari pada ke SMA Negeri 1 Ranah Batahan,” katanya.(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.