-->

Penghargaan SCTV Pada Sineas Film Melalui IBOMA 2018, Bakal Tayang 23 Maret

Baca Juga

MPA - Malam Penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 akan disiarkan langsung oleh SCTV pada hari Jumat, 23 Maret 2018 pukul 21.00 WIB mendatang dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot.

Sepuluh film terlaris sepanjang tahun 2017 lalu akan memperebutkan 15 kategori yang akan dianugerahkan di IBOMA 2018. SCTV melibatkan tujuh tokoh perfilman tanah air mulai dari sutradara, penulis skenario, editor, hingga aktris sebagai dewan juri yang menilai 10 film box office tanah air.

Mereka adalah Erwin Arnada, Gina S. Noer, Lola Amaria, Prisia Nasution, Rako Prijanto, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang. Penghargaan setinggi-tingginya ini akan diberikan kepada sineas film yang telah menuangkan ide serta kemampuannya demi hadirnya sebuah film. Dipandu oleh Andhika Pratama dan Darius Sinathrya,

Malam Penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards 2018 akan turut dimeriahkan oleh sederet tokoh perfilman Indonesia serta musisi kenamaan tanah air diantaranya Ayu Laksmi, Vino G. Bastian, Ernest Prakasa, Luna Maya, Prilly Latuconsina, Denny Sumargo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Vanesha Prescilla, Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Marshanda, Jessica Mila, Jefri Nichol, Ira Wibowo, Virgoun, Armada dan masih banyak lagi.(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.