-->

Ajang Penghargaan Bergengsi Insan Musik Tanah Air, “SCTV Music Awards 2018” Segera Digelar

Baca Juga

MPA - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik tanah air, “SCTV Music Awards 2018” akan segera digelar pada hari Jumat, 27 April 2018 pukul 21.00 WIB mendatang. Sebanyak delapan kategori akan dianugerahkan kepada musisi paling ngetop pilihan pemirsa. Kedelapan kategori tersebut adalah “Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop”, “Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop”, “Grup Band Paling Ngetop”, “Kolaborasi Paling Ngetop”, “Pendatang Baru Paling Ngetop”, “Penyanyi Dangdut Paling Ngetop”, “Lagu Pop Paling Ngetop”, dan “Video Klip Paling Ngetop”. Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut memeriahkan Malam Penganugerahan SCTV Music Awards 2018 yang disiarkan secara LIVE dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot diantaranya Syahrini, Rossa, Via Vallen, Armada, D’Massiv, Anji, Virgoun, Afgan, Sheryl Sheinafia, Nev+, Jaz, Demian Aditya, dan masih banyak lagi. Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Ferro Walandouw akan memandu jalannya acara SCTV Music Awards 2018.

Akhir Pekan Ini, Karnaval Inbox 28 Live dari Rembang

Akhir pekan ini SCTV akan hadir langsung di Alun-Alun Rembang – Jawa Tengah lewat panggung Karnaval Inbox 28 yang disiarkan langsung sebanyak tiga kali yakni pada hari Sabtu, 21 April 2018 pukul 06.00 WIB dan 12.30 WIB kemudian berlanjut pada hari Minggu, 22 April 2018 pukul 06.00 WIB. Warga Rembang dan sekitarnya akan dihibur langsung oleh sejumlah bintang tamu yang hadir langsung diantaranya Via Vallen, Tasya Rosmala, Demian Aditya, Zivilia, Rizki dan Ridho DA, Dadali, Hijau Daun, The Virgin, Lilis BP, Wiwik Sagita, Dua Putri Bahar, dan masih banyak lagi.

Sementara itu dari panggung kompetisi sulap pertama dan terbesar se-Asia, The Grand Master Asia kian menegangkan. Enam pesulap terbaik telah menampilkan aksinya pada episode pekan lalu yakni Rizuki (Indonesia), Nadzri (Brunei Darussalam), Meteor (Malaysia), Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan). Pada episode Top 6 minggu lalu, kehadiran Oge Arthemus lewat aksi Water Chamber Escape semakin menambah ketegangan. Oge Arthemus mampu membuka semua gembok dan keluar dari box berisi air dan menyelesaikan aksinya dengan sempurna. Sementara itu sayangnya nasib Nadzri dan Meteor di The Grand Master Asia harus terhenti. Mereka harus pulang dang menghentikan langkah mereka  untuk  meraih gelar The Grand Master Asia. Empat peserta lainnya yakni Rizuki, Jeff Lee, Tanba, dan Jeki Yoo akan kembali bertarung di babak Top 4 The Grand Master Asia yang akan tayang pada hari Minggu, 22 April 2018 pukul 14.30 WIB. (ril/ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.