-->

Babak Wild Card di The Grand Master Asia Kian Menegangkan

Baca Juga

MPA - Perebutan gelar The Grand Master Asia kian menarik untuk diikuti kelanjutannya. Program yang tayang setiap pekan SCTV ini hadir dengan menampilkan aksi para pesulap terbaik Asia setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB.

Pekan ini akan menjadi episode yang menarik dengan hadirnya kembali lima peserta yang sebelumnya telah tersingkir dari panggung The Grand Master Asia. Mereka adalah Rizuki (Indonesia), Mingda (Singapura), Jenifer Aiko (Indonesia), Nazri (Brunei Darussalam), dan Meteor (Malaysia).

Para juri memberikan kesempatan kembali kepada mereka untuk kembali berkompetisi di babak Wild Card dan memperebutkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Pada episode pekan lalu tiga orang peserta telah memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya.

Ketiga peserta tersebut adalah Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan). Sebagai juri, Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia) semakin selektif menentukan siapa yang layak menyandang gelar The Grand Master Asia.

Drama Rumah Tangga Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono serta Rionaldo Stockhorst dengan Naysila Mirdad Kian Menarik

Melengkapi ragam tontonan SCTV kehadiran sinetron-sinetron unggulan dengan kelanjutan kisah di setiap episodenya semakin menggugah pemirsa untuk terus menyaksikan. Sinetron “Cinta Kedua” yang tayang sejak tanggal 2 April 2018 lalu dan mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB ini mampu mencuri perhatian pemirsa.

Kegagalan Ilham (Dude Harlino) untuk melangsungkan pernikahan dengan Sania (Cut Meyriska) menjadi masa lalu yang buruk bagi Ilham hingga akhirnya ia bertemu dengan Mutiara (Alyssa Soebandono) yang kemudian membuat keduanya jatuh hati dan menikah.

Namun pertemuannya kembali dengan Sania, justru memicu konflik di dalam rumah tangga yang telah dibangun dengan indah bersama Mutiara.

Sementara itu konflik rumah tangga juga dialami oleh Afifah (Naysilla Mirdad) dengan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang terusik dengan hadirnya orang ketiga, Yuni (Marshanda).

Wanita yang selama ini dianggap baik oleh Afifah, justru selama ini hadir di dalam kehidupan rumah tangga ia dengan Aris dan mengusik kebahagiaannya. Kisah cinta segitiga ini semakin menegangkan di setiap episode sinetron “Orang Ketiga” yang tayang setiap hari di SCTV pada pukul 21.30 WIB.

Dua sinetron istimewa SCTV lainnya juga masih senantiasa hadir setiap hari yakni “Siapa Takut Jatuh Cinta” pada pukul 18.00 WIB dan “Anak Langit” pukul 19.45 WIB.(ril/ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.