-->

Pelajaran Seni Budaya Dari Berbagai Negara Dijamu Gubernur Sumbar

Baca Juga

MPA,PADANG - Pelajar penerima beasiswa seni budaya Indonesia (BSBI), yang berasal dari berbagai negara dijamu makan malam oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayito di  istana Gubernur Sumbar,pada Selasa, 3 April 2018

"Pelajar seni yang berasal dari berbagai negara ini akan belajar seni dan budaya Ra BNNnah Minang selama 3 bulan di Sumatera Barat," ujar Irwan.

Irwan mengatakan, di seluruh Indonesia ini tersebar pelajar BSBI yang berasal dari 44 negara, dimana 12 orang diantaranya akan belajar seni dan budaya Ranah Minang.

"Program BSBI ini merupakan program Kementrian Luar Negeri Indonesia. Tentu dengan senang hati kita menyambut mereka yang mau mendalami budaya kita," ujarnya.

Tema BSBI 2018 yaitu “The Colours of Beautiful Indonesia", menceritakan kebhinekaan wilayah nusantara dalam hal budaya, agama dan keyakinan-keyakinan lainnya, termasuk kehidupan manusia, tata cara, pola pikir dan kebiasaan masyarakatnya yang toleran dan dikelola secara selaras hingga menjadi salah satu aset bangsa.(by/ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.