-->

Indosiar Hadirkan “Demam Lida” Ditengah Warga Padang, Putri - Silvi - Dimas Tedjo : Kota Padang Keren

Baca Juga

jebolan ajang pencarian bakat ditengah-tengah warga Padang D’Academy yakni Putri dan Silvi serta jebolan Bintang Pantura, Dimas Tedjo, video MPA.
.
MPA, PADANG  -  Liga Dangdut Indonesia (LIDA) persembahan Indosiar menghadirkan langsung jebolan ajang pencarian bakat ditengah-tengah warga Padang D’Academy yakni Putri dan Silvi serta jebolan Bintang Pantura, Dimas Tedjo, acara “Demam Lida” digelar di Ramayana Plasa Andalas Padang provinsi Sumatera barat pada Minggu, 6 Mei 2018 pukul 15.00 WIB,
Ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar “Liga Dangdut Indonesia (LIDA)” telah memasuki babak Konser Final sejak 6 Maret 2018 lalu hingga 14 Mei 2018 mendatang. Dalam setiap episodenya  menampilkan juara dari masing-masing provinsi dan terbagi dalam beberapa grup. Proses audisi sebelumnya telah berlangsung di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.
Atas pencapaiannya tersebut, pada perayaan HUT Indosiar ke-23 beberapa waktu lalu, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Indosiar untuk program LIDA sebagai Program Pencarian Bakat  dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak.
Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengatakan, penyelenggaraan Demam LIDA ini bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar, termasuk LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini.
“Demam LIDA Padang mendatang, juga bakal menghadirkan empat Duta LIDA Provinsi Sumatera Barat yang telah berkompetisi di panggung Liga Dangdut Indonesia. Para bintang jebolan D’Academy dan Bintang Pantura juga turut memeriahkan Demam LIDA Padang bersama para Duta Dangdut Provinsi Sumatera Barat di panggung yang sama”, tambahnya.
Demam LIDA Padang berlangsung bersamaan dengan Demam LIDA Makassar. Setelah sebelumnya berlangsung juga di Cirebon,  Pekalongan, Sidoarjo, Gresik, Solo, Salatiga, Banjarmasin, dan Lampung.
Sementara itu, kompetisi di panggung Liga Dangdut Indonesia sendiri masih terus berlangsung. Sebanyak 34 Duta Dangdut Provinsi telah terpilih setelah melewati Konser Nominasi yang kemudian bersaing di babak Konser Final. Kini perebutan posisi menuju Top 3 semakin memanas di Konser Final Liga Dangdut Indonesia yang tayang setiap hari di Indosiar pada pukul 19.00 WIB,” Ujar Verno.
Disisi lain, Putri dan Silvi serta jebolan Bintang Pantura, Dimas Tedjo, saat dijumpai awak mediaportalanda dilokasi acara. Katanya, selama di Padang kita sudah lihat bangunan rumah Gadang, dan juga sudah mencoba masakan rendang, yang jelas kota Padang kren dan sangat menyenangkan.
Disinggung mengenai harapan mereka terhadap salah seorang finalis asal Sumatera Barat yang sedang mengikutii kompetisi di Liga Dangdut (LIDA) Putri - Silvi juga Dimas Tedjo mengatakan, mereka berdoa semoga Arif bisa jadi yang terbaik, yang penting Arif harus terus berjuang karena saat ini Sumatera Barat sudah masuk di Tiga besar,”ujar mereka. (ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.