-->

Pendukung Prab Dan San, “Serahkan Susunan Final BPN ke KPU” Setidaknya 800 Nama Terdaftar

Baca Juga



MPA - KOALISI pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan mennyerahkan susunan final Badan Pemenangan Nasional (BPN) mereka ke KPU malam ini, Sabtu (22/9). Setidaknya ada 800 nama yang terdaftar dalam BPN tersebut.

"Malam ini insyaallah tim yang dipimpin Pak Djoko akan kami setorkan ke KPU," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, saat diskusi di Gado-gado Boplo, Jakarta. Seperti dilansir mediaindonesia.com pada Sabtu (22/9).

Andre menolak jika BPN dikatakan terlalu gemuk karena melibatkan begitu banyak orang. Ia mengatakan itu karena begitu banyak pihak yang ingin terlibat dalam pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Seluruh anggota DPR incumbent dari Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN itu masuk jurkamnas, jadi anggota DPR RI masuk jurkamnas," ujar Andre.

Dari 800 nama tersebut, salah satunya yang masuk BPN ialah mantan menko Ekuin, Kwik Kian Gie. Kwik akan menjabat sebagai ketua dewan pakar.

"Kalau Pak Kwik ada. Kalau Pak Kwik Kian Gie, saya lupa ya mungkin ketua dewan pakar," ujar Andre.
Sementara itu, juru bicara koalisi Indonesia Kerja (KIK), Lena Maryana mengatakan, berbeda dengan BPN Prabowo-Sandiaga, tim KIK tidak butuh terlalu banyak orang masuk di dalamnya. Proses kampanye tim KIK akan dilakukan oleh banyak kader, caleg, hingga relawan Jokowi-Ma'ruf yang tersebar di berbagai daerah. (ar/OL-4)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.