-->

Terus Berlanjut, “Karnaval SCTV” Bakal Hadir di Salatiga

Baca Juga



Suguhan istimewa SCTV lainnya juga akan terus berlanjut di pekan depan. SCTV akan hadir langsung di Salatiga dalam program “Karnaval SCTV”. Mulai dari panggung hiburan yang ditayangkan secara LIVE hingga activity offair dengan berbagai kemeriahan. 

Sejak hari Sabtu, 23 Februari 2019 hingga Minggu, 24 Februari 2019 Karnaval SCTV berlangsung di Alun-Alun Pancasila Salatiga. SCTV akan siarkan langsung sejak Sabtu sore pukul 15.00 WIB dan Minggu pagi pukul 07.00 WIB serta di sore hari pukul 15.00 WIB

Sederet bintang kenamaan tanah air akan memeriahkan diantaranya Lyla, Five Minutes, Demian Aditya, Bagindas, Samsons, Rizky Febian, Geisha, Tasya Rosmala, Uut Permatasari, Duo Anggrek, hingga para pemain sinetron SCTV. Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Yuki Kato akan memandu kemeriahan Karnaval SCTV hingga usai. 

Tidak ketinggalan activity offair bertabur hadiah menarik akan berlangsung di hari Sabtu pagi mulai dari lomba mewarnai, senam massal, hingga nonton bareng film box office Indonesia di malam harinya.

Pertandingan “One Championship” Berlanjut

Pertandingan “One Championship” masih terus berlanjut. SCTV kembali akan menayangkan secara eksklusif pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia ini pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 mendatang mulai  pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan petarung-petarung terbaik kelas dunia dengan laga yang menegangkan akhir pekan ini yang berlangsung di Impact Arena – Bangkok. Berikut adalah pertandingan MMA yang akan berlangsung akhir pekan ini:
No
Pertandingan
1
Nong-O Gaiyanghadao (Thailand) vs Han Zi Hao (China)
2
Kongsak P.K.Saenchaimuaythaigym (Thailand) vs Alaverdi Ramazanov (Rusia)
3
Dae Hwan Kim (Korea Selatan) vs Shuya Kamikubo (Jepang)
4
Mark Fairtex Abelardo (Selandia Baru) vs Daichi Takenaka (Jepang)
5
Shannon Wiratchai (Thailand) vs Amarsanaa Tsogookhuu (Mongolia)
6
Smokin' Jo Nattawut (Thailand) vs Samy Sana (Perancis)
7
Gina Iniong (Filipina) vs Jihin Radzuan (Malaysia)
8
Superlek Kiatmoo9 (Thailand) vs Lao Chetra (Kamboja)
9
Chamuaktong Fightermuaythai (Thailand) vs Charlie Peters (Inggris)
10
Emilio Urrutia (Amerika Serikat) vs  Yoshiki Nakahara (Jepang)
11
Rika Ishige (Thailand) vs Nou Srey Pov (Kamboja)
12
Elipitua Siregar (Indonesia) vs Liu Peng Shuai (China)

 (ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.