-->

“CINTA BUTA” PERKOKOH JAM TAYANG SCTV

Baca Juga



Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, sinetron “Cinta Buta” berhasil menyedot perhatian seluruh perhatian pemirsa SCTV. Hal ini dibuktikan melalui perolehan audience share sinetron “Cinta Buta” yang unggul di jam tayangnya. Berkisah tentang penari cantik bernama Aulia (Nikita Willy) yang mengalami musibah hingga menyebabkan penglihatannya terganggu. Aslan (Rangga Azof) yang begitu mengagumi Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya. Hingga hadir sahabat Aslan, Reyhan (Rezky Aditya) yang terpesona dengan sosok Aulia. Meski begitu banyak wanita yang menggandrungi Reyhan, namun hanya Aulia yang mampu menarik perhatian Reyhan. Terus saksikan kelanjutan kisah Aulia bersama dengan Reyhan dan Aslan dalam sinetron “Cinta Buta” setiap hari pukul 18.15 WIB.

Sementara itu tiga sinetron istimewa SCTV lainnya juga tetap memikat hati pemirsa dan selalu dinantikan kelanjutan kisah masing-masing. Sinetron “Anak Langit” masih setia menemani sejak pukul 16.45 WIB. Ammar Zoni dan Irish Bella tetap mewarnai waktu malam dalam sinetron “Cinta Suci” setiap hari pukul 20.00 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” mulai pukul 22.00 WIB.

Akhir pekan ini SCTV juga akan menghadirkan sederet film layar lebar tanah air. Di hari Sabtu, 2 Maret 2019 tiga judul film layar lebar akan ditayangkan diantaranya “ILY From 38.000 ft” yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar hadir pukul 12.30 WIB dilanjutkan dengan film “Promise” pada pukul 14.45 WIB. Masih di hari yang sama pukul 23.30 WIB film yang diangkat dari salah satu novel best seller, “5 Cm” akan kembali ditayangkan oleh SCTV.  Keesokan harinya dua film layar lebar Indonesia juga akan hadir di SCTV, di hari Minggu, 3 Maret 2019  pukul 12.30 WIB akan tayang film “Surat Cinta Untuk Starla” dilanjutkan dengan “Sweet 20” pada pukul 14.45 WIB.
Grand final Puteri Indonesia 2019 akan hadir di SCTV pada hari Jumat, 8 Maret 2019 pukul 20.00 WIB. Disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention Center, Puteri Indonesia 2019 akan menampilkan 39 kontestan dari 34 provinsi di Indonesia. Mengusung tema “Satu Indonesia”, Grand Final Puteri Indonesia 2019 dipastikan akan menjadi perhelatan tahunan yang menampilkan kekayaan budaya nusantara.
(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.