-->

Indosiar Kembali Hadirkan Kemeriahan, "Demam Lida 2019" Guncang Warga Padang

Baca Juga



MPA,PADANG  Melanjutkan tradisi sebelumnya, akhirnya Indosiar kembali menghadirkan kemeriahan, kali ini “Demam  Lida 2019” mengguncang warga padang di sebuah pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Andalas kota Padang Sumbar, Minggu (3/3).

Demam Lida 2019 kota padang diwarnai oleh aksi Dila dari ajang pencarian bakat D”Academy dan Arif yang merupakan jebolan LIDA  tahun lalu yang mewakili provinsi Sumatera Barat, serta Jamila dari Bintang Pantura. 

Ke tiga alumni ajang pencarian bakat Indosiar tersebut tampak bersemangat sekali menghibur warga kota padang dengan lagu-lagu terkenal yang telah banyak digemari oleh masyarakat.

Menurut, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan telah melebihi dari tahun lalu.

Sementara Arif Penyanyi asal Sumatera Barat, tampak senang sekali dengan Tour LIDA 2019,  karena dirinya sekarang berada dikampung halamannya dan akan  menghibur masyarakat Minang.

Alhamdulillah, Saya Senang berada di kota Padang dan bisa menghibur penggemar, ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan, ujar Arif.

Setelah Garut, Lampung, Cirebon, CIbitung dan Padang Demam LIDA 2019 akan terus berlanjut ke kota Sidoarjo pada (10 Maret 2019), Gresik dan Makassar (31 Maret 2019), serta Salatiga dan Bekasi (7 April 2019). (ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.