-->

KRL Commuter Line Anjlok, Masinis dan Delapan Korban Lainnya Dirawat di RS Salak Bogor

Baca Juga



KRL Commuter Line yang anjlok karena tertimpa tiang listrik Sembilan korban telah dibawa ke RS Salak Kota Bogor, Minggu siang (10/3/2019). Foto Ist

MPA,BOGOR – KRL Commuter Line anjlok karena tertimpa tiang listrik, sembilan korban luka luka. Berdasarkan impormasi yang diperoleh, sembilan korban luka tersebut terdiri dari tujuh orang dewasa dan dua orang anak dan telah di bawa ke RS Salak Kota Bogor, Minggu (10/3/2019).

Saat ini sembilan korban luka tersebut dirawat diruang IGD Rumah Sakit Salak. Menurut Informasi dari tujuh korban dewasa ada masinis KA 1722 Jurusan Jatinegara-Bogor. Mereka rata-rata mengalami luka akibat benturan. Pihak RS belum bisa mengonfirmasi identitas  sembilan korban luka yang dirawat.

Perjalanan kereta api Commuter Line sebalumnya dari arah Bogor menuju Jakarta saat mengalami anjlok,, Minggu (10/3/2019). Akibatnya, penumpang menumpuk di stasiun-stasiun.

VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa membenarkan jika masinis KRL tersebut telah dibawa ke RS Salak Bogor. Namun untuk namanya belum bisa mengonfirmasinya.

Eva menyatakan, perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.
(red)      

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.