-->

Sekdako Padang Ingatkan, Kepala OPD Harus Berani Tegur ASN Atau Pegawai kontrak Yang Nakal

Baca Juga


MPA,PADANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul, mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) agar selalu menegur ASN dan Pegawai Kontrak yang sering terlambat masuk kantor.

Hal tersebut. disampaikan Sekda dalam kata sambutannya apel pagi dilingkungan asissten III, Senin (11/3) di Kantor Balaikota Padang Air Pacah kota Padang.

Diminta seluruh Kepala OPD tidak usah takut untuk memberikan teguran pada ASN atau Pegawai kontrakan yang nakal dan tidak disipllin masuk kantor seenaknya.

Bila pimpinan OPD tidak berani berikan teguran atau peringatan kepada ASN atau pada Pegawai Kontrakan, itu jelas akan  mengganggu kenyaman bagi staf yang lain.

Maka itu, demi tegaknya disiplin, para pemimpin OPD harus berani mengambil tindakan yang tegas, supaya ASN dan pegawai kontrakan bekerja sesuai dengan yang diharapkan. Tapi, jika masih membandel dan tidak berubah terutama maka Pegawai kontrak dapat diberentikan atau dipecat, sebut  Amasrul.

Disamping itu, dengan ada isu mutasi, ada sebagian ASN meminta Jabatan pada saya dan ada juga yang mengatakan bahwa jabatan yang  ia pegang saat ini tidak cocok atau tidak pass dengan skillnya, lalu minta pindah, apa mereka tidak tahu bahwa ASN kemana saja pindah tugàs harus siap setiap saat.

Semoga kedepannya, mari kita tegakkan disiplin kerja, baik masuk kantor dan pulangnya, semua telah diatur, terjadwal, sebaik mungkin kita cuma mengikuti saja dan taati aturan yang ada. (ar/tf)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.