-->

Tak Terima di Tegur, Seorang Tukang Parkir Liar Layangkan Tinju ke Petugas Pol PP

Baca Juga

Petugas kepolisian sedang memeriksa korban pemukulan tukang parkir liar

MPA,PADANG - Seorang tukang parkir liar dikawasan Masjid Nurul Iman Padang kembali melakukan tindakan anarkis terhadap  anggota Satuan Pamong Praja (PP) Kota Padang yang saat itu sedang melaksanakan tugas menjaga keamanan dilingkungan tersebut, Minggu (2/6/2019).

Al Amin, Kasat Pol PP Padang membenarkan telah terjadi pemukulan oleh tukang parkir liar kepada anggotanya yang di BKO kan ke Masjid Nurul Iman Padang.

Ia, yang saat itu lagi bertugas menjaga keamana dilingkungan masjid atas nama Rengga.

"Tukang Parkir liar tersebut sering melakukan pungutan liar di lingkungan masjid akibatnya jemaah menjadi resah, tidak terima ditegur ia langsung saja memukul anggota, sebelumnya tukang parkir di sana juga sudah pernah buat perjanjian dengan Satpol PP dengan kasus yang sama" terang Al Amin.

Al Amin menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa anggotanya tersebut, saat anggota yang bertugas mengingatkan kepada tukang parkir liar yang masuk di lingkungan masjid tersebut agar tidak ada melakukan pemungutan liar di lokasi masjid, sepertinya pihak dari tukang perkir tidak terima dirinya di tegur oleh petugas, tukang parkir langsung menendang kaki dan memukul wajah anggota hingga berbekas luka lebam di wajah. setelah memukul tersangka langsung kabur melarikan diri.

"Untung saja anggota yang dilapangan tidak terpancing dan bisa menanahan diri, untuk tindakan lebih lanjut, kita lakukan visum dan kasus ini kita laporankan ke Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut" tambah Al Amin. (**)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.