-->

Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Muslim se Dunia, Trump Berharap Idul Fitri Membawa Kedamaian

Baca Juga

Presiden Amerika Serikat Donald John Trump. Foto/REUTERS

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald John Trump menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi warga Muslim di Amerika dan di seluruh dunia. Dia berharap Idul Fitri membawa kedamaian.

Ucapan pemimpin Amerika Serikat itu disampaikan dalm sebuah pernyataan yang dipublikasikan Gedung Putih.

"Melania bersama dengan saya mengirimkan salam hangat kami pada perayaan Idul Fitri," kata Trump merujuk pada Ibu Negara Melania Trump, sebagaimana dikutip SINDOnews.com dari situs resmi Gedung Putih, Rabu (5/6/2019).

Trump mengatakan, pada akhir bulan suci Ramadhan umat Islam merayakan hari Idul Fitri melalui doa dan refleksi.

"Hari suci ini memberikan kesempatan bagi Muslim, di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, untuk memperbarui komitmen mereka untuk membantu mereka yang kurang beruntung, untuk memperkuat iman mereka kepada Tuhan, dan untuk terlibat dalam ibadah dan persahabatan dengan orang lain," kata Trump.

Kami berharap liburan (Idul Fitri) ini membawa sukacita dan kedamaian bagi semua yang merayakannya, dan kami berdoa agar komunitas di seluruh dunia merasakan berkat kasih, pengampunan, dan berkah Tuhan yang berlimpah," imbuh pernyataan Trump.

Idul Fitri di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya jatuh pada hari ini (5/6/2019). Sedangkan di negara-negara Arab, termasuk Arab Saudi, Idul Fitri jatuh pada Selasa (4/6/2019).(*)
                      

Sumber : Sindonews.com
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.