-->

Usai Rapat TP 2019/2020, Kepsek SMK-N5 Padang Berikan Reward Pada Setiap Jurusan

Baca Juga


MPA,PADANG – SMK Negeri 5 Kota Padang mengadakan rapat Tahun Pelajaran (TP) 2019/2020. Rapat tersebut di ikuti oleh seluruh tenaga pendidik juga Tata Usah (TU) SMKN5 Padang, dan di hadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Drs. Masril, MM selaku pengawas juga pembina SMK-N5. Tujuan diadakannya rapat tersebut untuk mengingat kembali arah sekolah dalam usaha mencerdaskan penerus bangsa, Sabtu (20/7/2019).

Drs. Masril, MM dalam rapat tersebut menegaskan, saat ini perlu tenaga pendidik dan kependidikan memiliki integritas dalam menciptakan suasana belajar yang sesuai dengan maksud dan tujuan dari pendidikan itu sendiri. Dan tenaga pendidik hendaknya harus mampu juga menggali potensi serta bisa membentuk karakter peserta didik yang siap untuk terjun ke Dunia Industri atau jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu, dalam mengajar tenaga pendidik harus aktif, dan mau belajar mengikuti perkembangan teknologi dengan menggunakan metode-metode pembelajaran yang sifatnya tidak menoton, terang Masril.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Deta Mahendra, S.Pd. MM memberikan arahan dan berharap. Tenaga pengajar yang ada  hendaknya semua bisa menjadi yang terbaik bukan dari segi menyiapkan perangkat saja, tapi juga terbaik dalam mengajar sehingga kedepannya sekolah dapat menghasilkan siswa yang berkompenten serta berkwalitas.

Kepsek menambahkan, tenaga pendidik serta seluruh pegawai yang ada di SMK Negeri 5 Padang hendaknya disiplin serta lebih bisa lagi menghargai waktu, ujar Kepsek yang akrab disapa Deta.

Deta Mahendra juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pendidik yang telah melengkapi perangkat pembelajaran, dan sebagai tanda terimakasih karena telah melenkapi perangkat pembelajara dengan cepat. Deta dan Masril memberikan reward kepada masing masing jurusan melalui guru yang mewakili. (Gusni)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.