-->

Meriahnya Malam Puncak HUT 25 Indosiar, Selama 2 Hari

Baca Juga


Sudah dua puluh lima tahun lamanya Indosiar menghibur pemirsa dengan tayangan menghibur dan berkualitas. Pada ulang tahunnya kali ini, puncak perayaan ulang tahun Indosiar akan hadir selama 2 hari dan dihelat secara spektakuler. Disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), “Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan hadir secara LIVE pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Rossa, Soimah, Dewi Perssik, Giring Ganesha, Rizky Febian, Rina Nose, Lesty DA, Evi DA, Ical DA, Fildan DA, Reza DA, Weni DA, Irwan DA, Aulia DA, Putri DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Jigo dan Valentino Jebreeet dan masih banyak lagi.

Tidak kalah meriah “Pesta Perak LUV Indosiar 25” juga akan hadir pada hari Minggu, 12 Januari 2020 LIVE pukul 19.00 WIB dengan bertabur bintang diantaranya Iwan Fals, Rhoma Irama & Soneta Group, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik & RPH, Ayu Tingting, Nassar, Fildan DA, Irwan DA, Randa LIDA, Rafi DA, Habib DA, Rara LIDA, Abdel Achrian, Jarwo Kwat, Cak Blangkon, Arif Alfiansyah, Russel Miracle, Aladul, Valentino Jebreeet dan 25 Pantura Angels. Semakin meriah dengan kehadiran Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Indra Bekti dan Jirayut yang akan memandu jalannya acara hingga akhir. Saksikan Malam Puncak Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa dan Pesta Perak LUV Indosiar 25 LIVE di Indosiar!

Mulai Dari Rangkaian Konser Luar Biasa Hingga Indonesian Soccer Awards

Melengkapi sajian spesial ulang tahunnya, Indosiar juga akan menghadirkan berbagai Konser Luar Biasa Spesial 25 Tahun Indosiar dengan tema-tema yang lebih luar biasa mulai 6 – 10 Januari 2020 LIVE pukul 20.30 WIB dari Studio 5 Indosiar. Sejumlah nama pujangga dangdut seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S. dan lainnya akan tampil dalam satu panggung mengawali Konser Luar Biasa lewat Konser Luar Biasa Dangdut Perak pada hari Senin, 6 Januari 2020. Dilanjutkan keesokan harinya Selasa, 7 Januari 2020 oleh penampilan para bintang D’Academy dan LIDA yang akan menunjukan keahlian mereka dalam beradu akting dan bernyanyi dalam Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Luv You.

Sajian berbeda hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic pada hari Rabu, 8 Januari 2020 yang mengumpulkan para magician seperti Joe Sandy, Rizuku, Romy Rafael dan lainnya dalam satu panggung untuk menyajikan aksi sulap memukau mereka. Kemeriahan berlanjut di Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar hari Kamis, 9 Januari 2020 dengan menampilkan sosok yang saat ini hangat diperbincangankan di dunia maya, menghadirkan “Sang Pemain Keyboard Cepat” Arindi Putri, “Pemain Gendang Ganteng” Alvaro, Bertrand Peto, Ruben Onsu dan beberapa musisi ternama tanah air seperti Ilir 7, Fitri Karlina, Uut Permatasari dan lainnya.

Satu lagi terobosan yang dilakukan Indosiar jelang usia seperempat abadnya. Indosiar bersama dengan Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dan penghargaan lainnya bagi tokoh sepakbola Indonesia yang turut serta dalam kemajuan sepakbola tanah air. Indosiar mengemasnya dalam Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards pada hari Jumat, 10 Januari 2020 LIVE pukul 20.30 WIB. (*)                                     

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.