-->

Pemko Solok Sediakan Pers Room Buat Wartawan

Baca Juga


Photo Istimewa

MPA, SOLOK KOTA - Pemerintah Kota Solok melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat daerah Kota Solok Resmikan Pers Room untuk Wartawan. Ruangan tersebut terletak tepat disebelah klinik Pemerintah Kota Solok yang bertempat dibelakang Gedung A Balaikota Solok.

Press room tersebut diresmikan sebagai tempat istirahat bagi wartawan setelah melaksanakan liputan terkait kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Solok sendiri, "Kita merubah ruang yang ada menjadi press room dan ditujukan untuk rekan media yang bertugas di Kota Solok sehingga dapat dimanfaatkan" Ucap Kabag Humas dan Protokol Nurzal Gustim, S.STP, M.Si.

Ia menambahkan, fasilitas pers room tersebut dilengkapi dengan koneksi internet, ”Semoga kawan-kawan media bisa manfaatkan pressroom "katanya saat meninjau langsung ruangan Pers room.

Sebelumnya, Bagian Humas dan Protokol juga laksanakan audiensi antara Wali Kota Solok Zul Elfian,SH, M.Si dengan seluruh rekan pers mitra kerja Pemerintah Kota Solok.

Pada kesempatan tersebut, Zul Elfian didampingi Asisten Administrasi Umum Drs. Muhammad,M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan pers atas kerjasamanya selama ini, "Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan dan sekaligus ditingkatkan” Ungkap Wako.

Wako tekankan bahwa wartawan itu adalah mitra kerja, dan juga Zul Elfian berpesan agar pers room yang telah disediakan dapat memudahkan semua rekan wartawan untuk berkoordinasi,” rekan-rekan semua adalah mitra kerja Pemerintah Kota Solok, semoga ruangan pers room ini dipergunakan dengan baik, semoga nyaman dengan adanya ruangan tersebut, secara bertahap kita akan coba lengkapi” tuturnya.

Selain itu, beliau juga memastikan kelanjutan pembangunan balai wartawan pada tahun 2020, yang pada tahun 2019 ini telah dimulai pembangunannya. (*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.