-->

Polda Sumbar Berbagi Sambangi Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Baca Juga


PADANG -- Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah hanya menunggu hari. Menyambut bulan penuh berkah tersebut, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar rangkaian kegiatan bhakti sosial. guna membantu anak yatim dan yatim piatu serta warga kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan yang bertajuk "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19". Kapolda Sumbar, Wakapolda dan Irwasda Polda Sumbar melaksanakan kegiatan secara serentak untuk membagikan sembako pada anak yatim piatu dan warga kurang mampu di sejumlah panti asuhan yang ada di Padang, Provinsi Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto, MH, Senin (21/4/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB, mumulai rangkain kegiatannya di tiga titik lokasi berbeda, pembagian  bagi sembako untuk anak yatim piatu dan warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur. tersebut berlangsung di gedung Pasca Sarjana Fisip Unand, jalan Situjuh.

Selanjutnya kapolda bertolak ke Panti Asuhan Muhamaddiyah, Jl. Dr. Moh Hatta No. 66, Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji. Orang nomor satu di jajaran Polda Sumbar ini berbagi sembako pada puluhan anak yatim piatu di panti tersebut.

Selepas dari Panti Asuhan Muhamadiyah  Pasar Ambacang, kapolda beserta rombongan langsung menuju ke kawasan Sawahan Padang Timur secara door to door mengantarkan sembako ke rumah warga setempat yang masuk kategori tidak mampu.

Selain pejabat utama (PJU) Polda Sumbar yang mendampingi Kapolda Toni Harmanto meliputi Karo SDM Kombes Pol Hendra Wirawan, SH. S.Ik. MH, Dir Lantas Kombes Pol. Yofie Girianto Putro dan Dir Binmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, MSi.

Selanjutnya pada waktu bersamaan, Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Drs Rudy Sumardiyanto, MSi juga melaksanakan kegiatan tersebut di kawasan Tan Malaka dan Purus. Di kawasan Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur, wakapolda menyambangi Panti Asuhan Yatim PGAI. Setelah itu, lanjut ke kawasan Purus, menyambangi Panti Asuhan Mentawai, jalan Purus IV No.8, Kecamatan Padang Barat.

Dikesempatan ini, Wakapolda Rudy Sumardiyanto didampingi Kabid Propam Kombes Pol. Edi Suroso, S.H, Kabag Dalpers Biro SDM AKBP Ahmad Basahil, SIK dan Kabag Binkar Biro SDM AKBP Djoko Ananto, SIK, MH.

Sementara di kawasan jalan dr. Soetomo Kecamatan Padang Timur, Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol. Drs. Kasihan Rahmadi, SH, MH melaksanakan pembagian sembako untuk anak yatim piatu Panti Asuhan Putra Bangsa. Ia didampingi Dir Pamobvit Kombes. Pol. Agus Krisdianto, SH, MBA dan Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu, SIK.

Sumber: Bidhumas Polda Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.