-->

Wartawan Muda Yuliadi Chandra, Kejadian Yang Menimpa Editor Metro TV Mesti Diusut

Baca Juga


MPA, PADANG - Kasus ini mesti diusut tuntas, itu kata yang terlontar dari salah seorang Wartawan Muda Yuliadi Chandra S.Pd, asal Padang, terkait kejadian yang menimpa editor video stasiun televisi Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan meninggal di pinggir jalan Tol Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10/7/20. 

"Saya selaku wartawan Muda meminta agar Polda Metro Jaya mengusut sekaligus mengungkap kejadian yang telah merenggut nyawa Yodi Prabowo," ujar Yuliadi Chandra, Minggu, 12 Juli 2020.

Menurutnya,  ini sangat penting agar peristiwa menjadi terang benderang, sehingga tidak menimbulkan dugaan-dugaan lain, terkait dengan profesinya sebagai wartawan.


Yuliadi Chandra juga ikut prihatin dengan peristiwa tragis yang dialami Yodi Prabowo,dan menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum, dan keluarga besar Metro TV yang kehilangan salah satu editor andalannya.

Semoga polisi bisa secepatnya mengungkap kasus yang menjadi perhatian masyarakat serta Insan pers cepat terkuak, dan pelakunya dapat diganjar dengan hukuman yang pantas. 

Jujur, "kita juga sangat mengutuk keras kejadian ini, apapun alasan dan latar belakangnya," ujar Chandra S.Pd alumni UNP. (Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.