-->

Kondisi MTQN ke 28 di Laporkan Kakanwil Kemenag Sumbar

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA,PADANG -- Disela-sela kesibukan pelaksanaan MTQN ke 28, atas izin dan kesediaan Menteri Agama RI Jend (purn) Fachrul Razi, digagaslah Silaturahmi Kakanwil se Indonesia di Ballroom Hotel Grand Inn Padang pada Minggu (15/11) yang dimoderatori langsung tuan rumah helat nasional ini, Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri.


Pada sesi silaturahmi, Hendri melaporkan kondisi terkini seputar MTQN ke-28 diantaranya mengenai jumlah kafilah yang berlaga sebanyak 1476 dari 32 Provinsi dengan official 1166 orang.


"Seluruh kafilah dan official tersebut telah hadir di Ranah Minang sejak 12 Nov lalu. Dan hari ini sudah mulai berlomba di masing-masing cabang yang tersebar di masing-masing venue," lapornya lagi.


Kakanwil berharap seluruh kafilah berlomba dengan maksimal dan semangat sehingga bisa memperoleh hasil terbaik. Ia juga sampaikan seluruh kegiatan yang terlaksana saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. 


Pada kesempatan tersebut, Hendri juga paparkan berbagai keelokan dan keunggulan Sumatra Barat baik kuliner maupun pemandangan alamnya sehingga menggugah minat undangan yang hadir untuk segera mengeksekusinya. (**/Vn)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.