-->

Benny Utama Berikan Bukti, Pasar Nagari Silayang Telah Berdiri Kokoh

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Janji H. Benny Utama, S.H., M.M saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, pada Sabtu (20/3/2021) tahun lalu telah terpenuhi. Pasalnya, pasar di nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan telah terselesaikan.


Sebagai mana diketahui, pembangunan infrastruktur pasar yang ada diwilayah kecamatan Mapat Tunggul Selatan tersebut telah dianggarkan Pemkab Pasaman kisaran Rp.800 Juta. Dan, dilaksanakan oleh CV. Pasaman Mitra Mandiri.

Bangunan pasar yang kini berdiri kokoh tersebut tertata rapi dan menjadi "conclusive evidence" komitmen seorang Kepala Daerah dalam membangun nagari. Dan semua yang terucap serta yang telah diprogramkan tidak hanya sekedar "mere promises"  tapinya.


Apa yang menjadi komitmen Kepala Daerah ini patut diapresiasi, Dan kepemimpinan pak Benny Utama kini menuai pujian dari masyarakat, ulas Pak Erlion Warga setempat disalah satu kedai kopi yang ada di Pasaman, Jumat (17/02/2023).


Sembari menuang air ketadah, Erlion mengatakan. "Tepat janji dan senantiasa berupaya keras dalam pemerataan pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, sosok pemimpin seperti ini akan selalu menjadi idaman masyarakat," ulasnya.


"Atas segala kerjakeras dan komitmen beliau, kami ucapkan terimakasih, dan saat ini pasar rakyat dikecamatan Mapat Tunggul Selatan sebagai sentral ekonomi masyarakat sekitar telah berdiri dengan kokoh.


Terpiterpisah, Kepala Dinas PUPR Kab.Pasaman, melalui Kabid Cipta Karya, Rusi Hutriana memastikan pembangunan infrastruktur pasar diwilayah kecamatan Mapat Tunggul Selatan telah terealisasi sesuai harapan bersama. Hal tersebut disampaikan Rusi pada, Kamis (16/02).


"Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur yang tertuang dalam paket kegiatan Pembangunan Pasar Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan telah terealisasi dengan baik " ucap Rusi.


Rusi juga mengajak masyarakat sekitar dan para pelaku usaha untuk bersama - sama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini.


"Kami menghimbau masyarakat sekitar dan pelaku usaha untuk bersama -sama menjaga fasilitas ini, utamakan kebersihan dan kerapian pasar agar pengunjung nyaman, karena ini merupakan objek vital perekonomian nagari," paparnya.


An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.