-->

Kontraktor Sulit Ditemui, Kadis BMCKTR : Wartawan Adalah Mitra, Sebaiknya di Layani

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Propinsi Sumatra Barat, Era Sukma Munaf dengan tegas meminta pada pihak kontraktor yang ada di Kabupaten, Kota Propinsi Sumatra Barat (Sumbar), hendaknya dapat memberikan angin segar untuk kemajuan pembangunan baik itu jalan, jembatan maupun kegiatan irigasi lainnya. Hal itu di katakan Kadis BMCKTR Era Sukma Munaf di ruang dikerjanya, Senin 6/2/2023. 

Diungkapkan Kadis bahwa, untuk membangun berbagai kegiatan memang di perlukan anggaran yang cukup besar. Jika kita hanya berharap dari APBD Sumbar, rasanya agak sedikit sulit untuk cepat terlaksana kegiatan pembangunan yang telah diprogram.

Oleh karena itu, tambah Kadis Era, tentu dibutuhkan loby- loby ke Kementrian Pusat secara aktif. ” Kita tidak bisa diam saja, tapi harus jemput bola ke pusat. Artinya, perbanyak jaringan ke berbagai Kementrian untuk mendapat tambahan dana,” ujar Era.


Menyinggung sulitnya para kontraktor untuk ditemui Awak Media terkait konfirmasi pekerjaan Proyek yang tengah dilaksanakan, Era menghimbau, para kontraktor agar dapat membuka pintu untuk awak media. Sebab, Wartawan adalah mitra, dan sebaiknya dipahami dan di layani. 


Sebab ulas Era, tanpa Wartawan apapun yang telah kita perbuat rasanya kurang di ketahui masyarakat. Dan, Wartawan banyak memberikan informasi yang bersipat kemajuan pembangunan. (***)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.