-->

Rakerda ke-11, "Terobosan REI Bersama Stekholder Membangun Sumbar"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia,  Sumatera Barat, (DPD-REI Sumbar) mengadakan Rakerda ke-11 tahun 2023, di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Kamis (16/2).


Hadir sebagai narasumber, diacara Rakerda "Solusi Pasca Penetapan Aturan LSD dan Regulasi Lainnya untuk percepatan pembangunan Rumah MBR di Provinsi Sumatera Barat" diantaranya : Jon Firman Pandu Wakil Bupati Kabupaten Solok, Mira Ningsih Kepala Bidang Pemetaan Dinas PUPR Kota Padang, Antoni Selian Kepala BPN Kota Padang.


Rakerda ini dihadiri oleh anggota REI Sumatera Barat, dan anggota REI dari provinsi lain di Indonesia serta dari DPP REI.


Dari DPP REI Al Kudri yang juga sebagai moderator menyampaikan, dengan adanya rakerda, hendaknya dapat meningkatkan kerjasama antara REI dan Pemprov dari sisi percepatan pembangunan perumahan di Sumbar.


Menurut Al Kudri. “Terobosan REI Sumbar Bersama Stekholder, membangun Sumatera Barat" sejalan dengan upaya Pemprov yang saat ini tengah gencar-gencarnya mendorong pembangunan. "Untuk itu, perlu sinergi antara pengembang dengan pemerintah daerah," ulasnya.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.