-->

Beri Nyaman Pemudik di Jalan Nasional, BPJN Sumbar Sebar 12 Posko

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Mengingat arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 hijrah di Sumatera Barat bakal melonjak. Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumbar (BPJN-Sumbar), siap siaga memberikan kenyamanan kepada para perantau yang hendak melakukan mudik bersama.


Thabrani, ST, MT, Kepala BPJN, mengaku sudah siap melayani arus mudik. “Insya Allah, Balai BPJN Sumbar sudah siap melayani arus mudik yang melintas di Sumbar, penambalan lubang dan perbaikan beberapa jalan yang rusak tuntas,” ujar Thabrani kepada awak media via WhatsApp, Minggu (16/4).


Kemudian katanya, saat ini sudah dilakukan perbaikan dibeberapa ruas jalan yang rusak dan di overlay. Bahkan, pembersihan bahu jalan, damija dan drainase bisa dituntaskan sebelum arus mudik.” 12 Posko mudik lebaran juga tersebar di ruas jalan nasional Sumbar untuk siaga bencana,” katanya.

Posko tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk pemudik yang ingin beristirahat untuk melepaskan lelah kerena sudah melakukan perjalanan jauh. Anggota dilapangan, siap melayani pemudik yang mau istirahat.”Kita akan berikan yang terbaik bagi warga yang mudik. Baik kenyamanan dalam perjalanan, maupun tempat istirahat melepas lelah,” ujarnya.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.