-->

Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Terima Audensi IKWI

Baca Juga

SUMBAR - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) adalah Organisasi Kemasyarakatan yang berdiri di Jakarta pada tanggal 19 Juli 1961.

IKWI merupakan organisasi kemasyarakatan yang dibentuk secara sukarela oleh istri wartawan, wartawati, istri karyawan dan karyawati dari perushaan Pers, Media Cetak, Online, Elektronik berdasarkan kekeluargaan.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang diperingati setiap tanggal 19 Juli setiap tahunnya,  IKWI Sumbar mengadakan audensi dengan ketua Bhayangkari Daerah Sumbar  Ny. Iis Suharyono, yang diadakan di kantor Bhayangkari Polda Sumbar, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan Audensi ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun IKWI yang diperingati setiap tanggal 19 Juli.



Dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar didampingi beberapa orang pengurus cabang dan juga di dampinggi Kasubbid Penmas Bidhumas Sumbar Kompol Idha Gusmara, Kaur Pennmas serta staf bidhumas Bripda Popy Herna Juwita.


Adapun kegiatan audensi tersebut, diawali dengan perkenalan dan juga silaturahmi antara ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono dengan pengurus IKWI Sumbar. 

Diharapkan setelah adanya kunjungan ini akan terbina kerjasama dan kordinasi apabila kedua belah pihak ada kegiatan pada organisasinya masing masing.


Dalam rangka hari ulang tahunnya,  IKWI bermaksud mengundang Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar dan Staf nya dalam Seminar Rangkaian Hari Ulang Tahun IKWI yang jatuh setiap tanggal 19 Juli setiap tahunnya.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.