-->

Pengerjaan Batu Grib di Muaro Lasak, Kepala BWSS-V Padang Mochammad Dian: Harusnya Sudah Mulai

Baca Juga

PADANG - Saat mata hari mulai surut, tepian pantai Muaro Lasak Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, mulai menampakkan pesonanya. Ditambah lagi dengan kencangnya hembusan angin yang membawa deburan ombak menghempas ke babatuan tepi bibir pantai, rasanya kita kian enggan untuk beranjak.


“Itu namanya angin laut,” terang Jumadi (56) warga setempat yang berprofesi sebagai nelayan. Kala itu, kami sedang duduk nyantai di pelataran Masjid Al Hakim Padang.

Abrasi ini telah memakan ruang, hingga menyulitkan perahu-perahu nelayan untuk bersandar. Namun, akhir-akhir ini tebersit kabar. Kalau, tepian pantai Muaro Lasak Padang bakal dibenahi oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSSV-Padang). "Pengerjaan batu grib ini sudah di tenderkan, dan pemenang sudah ada," jelas Jumadi, sembari menunjuk ke bibir pantai. 


Terkait akan dimulainya pengerjaan batu grib di tepian pantai Muaro Lasak Padang, hal ini dibenarkan oleh Kepala BWSS V Padang, Mochammad Dian Al-Ma'ruf.


"Harusnya sudah mulai," ujar Mochammad Dian Al-Ma'ruf, saat dihubungi awak media lewat (WA) WhatsAp, Selasa (6/6/2023).


Pengerjaan batu grib di bibir pantai Muaro Lasak Padang mendapat respon positif dari warga sekitar. "Tender sudah selesai, semoga cepat terealisasi. Dan, pengerjaannya sesuai spesifikasi yang ada, juga tepat waktu, " ujar Wawan (53), saat bincang-bincang dengan awak media di seputaran Masjid Al Hakim Padang.


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.