-->

Rekontruksi Jalan Muaro Kalaban - Kilanjao di Akui, BPJN Sumbar di Apresiasi Warga dan Pengendara

Baca Juga

SUMBAR - Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dinas Pekerjaan Bina Marga, melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera (Sumbar) saat ini tengah fokus melaksanakan kegiatan Preventif dan Rekontruksi Jalan di Muaro Kalaban - Kiliranjao.


Pekerjaan bernomor: KU. 02.10/KTR.06. PPK-22-PJN.II/II/2023, tanggal kontrak, 27 Februari 2023, dengan nilai Rp: 41.018.580.000,00 ini mendapat apresiasi dari warga dan pengendara yang melintas di lokasi pekerjaan.

Sebab, pekerjaan waktu pelaksanaan 365 (Tiga Ratus Enam Puluh Lima Hari Kalender) yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana PT. Ratu Agung Pitoelas dengan konsultan supervisi PT. Multi PHI Beta Consulting Engineers, diprediksi bakal selesai tepat waktu. Ujar Mak Jufri (54), salah seorang warga Dharmasraya yang kerap lalu-lalang diarea tersebut, (3/6/2023).


Diakui, ujar Mak Jufri. Profesionalitas rekanan dalam pengerjaan jalan Rigid beton tidak terlepas dari ketatnya pengawasan yang dilakukan oleh PPK 2.2 Satker PJN Wilayah Sumbar, Rolli Ekianto.


"Meskipun diarea lokasi pekerjaan diberlakukan buka tutup jalan. Namun, terbias senyum kepuasan dari raut wajah pengendara ketika melihat hasil kinerja rekanan, dan

profesional PPK 2.2 Satker PJN Wilayah Sumbar," ujar Jufri.


Disisilain. "Kita sangat mengapresiasi pengerjaan jalan Rigid beton ini. Untuk itu, kita mengucapkan terimakasih pada Kepala Balai BPJN Sumbar, Kasatker, juga PPK 2.2 serta rekanan. Semoga pekerjaan sesuai mutu dan tepat waktu," papar Jhon (53) salah seorang pengendara yang hendak menuju Kota Padang pada awak media disalah satu kedai kopi usai melintasi diarea tersebut.


(An).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.