-->

Hadiri Olahraga Bola Voli, Ir. H. Irfendi Arbi, MP Salut pada Generasi Muda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok

Baca Juga

SUMBAR - Kepedulian Bupati Kabupaten Limapuluh Kota masa bakti periode 2016-2021, Ir. H. Irfendi Arbi, MP pada kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para generasi muda memang tidak diragukan lagi. Apalagi mengenai olahraga.


Oleh karena itulah, setiap ada kegiatan positif yang digelar anak-anak muda, Irfendi Arbi selalu diundang. Dan, ia selalu memberikan dukungan serta mensupport. Disinilah letak uniknya calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2 bersama Partai NasDem ini, jarang tidak dipenuhi undangan tersebut untuk memberikan dukungan dan support kepada anak- anak muda yang ada di daerah dapilnya.

Hebatnya, ketika putra terbaik Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh) itu tidak menjabat lagi sebagai Bupati, ternyata undangan dari kalangan generasi muda dari berbagai Jorong atau Nagari di daerah, terus berdatangan.

Buktinya, Senin 24 Juli 2023 Irfendi Arbi, diundang oleh anak-anak muda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau untuk menghadiri kegiatan olahraga bola voli.


“ Saya salut dengan generasi muda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok tersebut, karena anak-anak muda daerah itu memanfaatkan waktunya untuk kegiatan-kegiatan positif dan salah satunya mengaktifkan kegiatan olahraga bola voli,” ujar Irfendi Arbi.

Irfendi Arbi mengatakan, sesuai dengan penjelasan Ketua Pemuda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok, Eruswedi menyebutkan bahwa, kegiatan olahraga bola voli yang digelar para remaja Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok sudah berlangsung sejak lama dan tergabung dalam Club Gentrix Jorong Koto Tangah.

“ Selama memberikan support dan motivasi saat mereka berlatih, saya lihat apa yang dilakukan generasi muda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok pantas ditiru oleh anak-anak muda lain di Luak Limopuluah ini,” ungkap Irfendi calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2 bersama Partai NasDem itu.

Kata Irfendi, kegiatan olahraga yang digelar para generasi muda selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan jasmani, tentunya juga memiliki dampak positif untuk kesehatan jiwa untuk menjauhkan diri dalam kenakalan remaja, hura-hura, kejahatan dan pengaruh narkoba.

“ Ada istilah dalam olah raga, dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Berolahraga, dalam cabang apapun penting untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani. Itu artinya, mengiatkan olahraga yang dilakukan para generasi muda Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Batingkok, berarti anak-anak muda daerah itu sudah memahami arti penting dari kegiatan berolahraga,” ujar Irfendi Arbi.

Diakui Irfendi Arbi, saat ini anak-anak muda kita sudah banyak terpengaruh dengan hal-hal buruk. Bahkan, generasi muda kita lebih banyak disibukkan dengan dunia game dan hal-hal yang kurang bermanfaat.

“Semoga dengan kegiatan olah raga dapat membentuk generasi muda yang sehat serta menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.” harapnya.  **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.