-->

Lingkungan Sarga Indah Anduring Asri, Warga Akui Kerja Keras Nico Kabid SDA Dinas PUPR Padang

Baca Juga

PADANG - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kota Padang, selalu berupaya melakukan berbagai cara untuk meminimalisir dampak banjir, serta memberikan kenyamanan pada masyarakat pengguna insfratruktur jalan. 

Salah satunya, pembangunan jalan beton serta dreinase yang ada di jalan Sarga Indah Anduring, kecamatan Padang Timur. Awalnya berlubang, becek dilewati ketika sudah hujan, sekarang nyaman dilalui, begitu juga dengan air limbah pembuangan, dulunya selalu melimpah hingga ke jalan, sekarang tidak lagi.


Kini, warga yang ada di area pemukiman Sarga Indah Anduring, sangat merasakan sekali manfaat pekerjaan pembangunan jalan beton dan dreinase dibawah tanggung jawab Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PU Nico Lesmana. Sebab, lingkungan mereka menjadi asri, hamparan jalan beton telah menambah pesona, pembuangan limbah juga telah dibangun dan tertata rapi hingga air lancar mengalir.


Bukan itu saja, penomena dilingkungan mereka juga sudah bak sebuah tembang milik Dewi Yull yang pernah dirilis pada tahun Dua Ribuan. Yaitu, "Kau Bukan Dirimu Lagi". Perubahan 99 derajat di Sarga Indah, tidak terlepas dari adanya peran serta Kabid SDA Dinas PUPR Padang yang profesional dalam bidangnya, hingga rekanan selaku pelaksana proyek tersebut mendapat apresiasi dari warga.


" Perubahan 99 derajat pada lingkungan Sarga Indah, lantaran adanya pengawasan yang ketat dari pak Nico Lesmana. Sehingga, profesional rekanan dalam bekerja kami akui," ujar Mak Wan, (52) warga Anduring, (15/7/2023).


Disisilain waktu berbeda, warga setempat yang inisialnya tak ingin disebut berujar, atas adanya pembangunan jalan beton dan dreinase dilingkungannya, ia mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang, dan Dinas PUPR Padang. Katanya, berkat kerja keras pak Nico, dan pengawasnya yang ketat, rekanan profesional dalam bekerja. Hal ini kami akui, ujarnya.  (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.