-->

Warga dan Kader Demokrat Antusias Hadiri Sosialisasi Perda Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirpen Suib

Baca Juga

PADANG - Berbicara tentang pengaruh narkoba saja tidak akan ada habisnya. Sebab, jumlah pecandu kian hari makin meningkat. Untuk itu, seluruh elemen mesti berperan aktif dalam penanganan dan pemberantasan pengaruh buruknya. Yaitu, dengan adanya komitmen dimana seluruh harus bertanggung jawab untuk menjaga diri, keluarga, komunitas dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba.

Kata tersebut tersampaikan diacara Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) yang digelar H. Suwirpen Suib, S.Sos Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, dihadapan puluhan warga dan kader Demokrat Kota Padang, Sabtu (19/9/2023).


Dari segi fenomena sosial, narkoba merupakan produksi masalah sosial atau demoralisasi sosial. Seperti halnya, dapat menyebabkan terjadinya kasus-kasus kriminalitas. " Semoga Sosialisasi Perda ini dapat menjadi perhatian dan bermanfaat bagi khalayak ramai, terutama bagi yang hadir," harap Suwirpen Suib, sosok religius yang tengah bersiap melangkah menuju Senayan di 2024 nanti.

Dalam sosialisasi Perda, Suwirpen Suib juga menampung banyak hal dari masyarakat dan kader Demokrat yang hadir. "Saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar menyampaikan pentingnya Sosialisasi Perda kepada masyarakat dan juga pada para kader Demokrat,” ungkapnya mengakhiri.


Acara yang Sosialisasi Perda yang digelar di halaman kantor Demokrat, Jalan Syekh Umar Khalil, Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang ini, dibuka oleh Surya Jufri Bitel Ketua DPC Demokrat dan juga Ketua Fraksi DPRD Kota Padang.

 

" Kita sangat menyambut baik kehadiran masyarakat dan para kader Demokrat di acara sosialisasi Perda wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib," sebut Surya Jufri Bitel.


Disisilain, Nilam (35) salah seorang warga yang sangat antusias diacara Sosialisasi Perda mengatakan, semoga pak Suwirpen Suib, selalu diberi kesehatan, dan mulus langkahnya menuju DPR-RI untuk mewakili suara masyarakat yang ada di dapil Sumbar 1.


" Pak H. Suwirpen, memang sosok yang pantas menuju Senayan di 2024. Sebab, selain religius, kepeduliannya terhadap masyarakat kalangan bawah juga tidak diragukan, ulas Nilam saat diwawancarai awak media.


Selanjutnya, kegiatan sosialisasi yang diawali pembacaan ayat suci Alquran, Kemudian, diakhiri oleh wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib, dan para kader Demokrat Kota Padang makan bersama dengan warga yang hadir.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.