-->

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS : "Selamat ulang tahun, Da Ben"

Baca Juga

SUMBAR - Bupati Pasaman Benny Utama merayakan ulang tahun ke-62 dengan penuh kebahagiaan. Hari istimewa sosok tokoh kelahiran 1 September 1961 itu digelar sederhana di Lubuk Sikaping.

Berbagai ucapan selamat mengalir dari kalangan tokoh masyarakat yang menghadiri perayaan termasuk Wakil Bupati Pasaman Sabar AS.“Selamat ulang tahun, Da Ben,” kata Wabup Sabar sambil menyalami Benny Utama.


Sabar juga tidak lupa memanjatkan doa untuk kesehatan dan kesuksesan Benny. “Semoga Da Ben selalu sehat dan senantiasa di bawah perlindungan-Nya,” ujar Sabar yang juga politisi Partai Demokrat itu.


Selanjutnya Wabup Sabar juga mengungkapkan harapannya agar Benny terus diberi kesempatan untuk berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat.


“Selama ini Da Benny memimpin dengan komitmen yang kuat untuk memajukan Pasaman dan mensejahterakan seluruh warganya".


Sabar mengakui banyak prestasi yang telah diraih oleh Benny selama dua periode menjabat Bupati Pasaman. Dalam kapasitasnya sebagai kepala daerah banyak yang bisa dicontoh dan ditauladani dari Benny.


Meskipun Benny akan meninggalkan jabatan Bupati untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dalam Pemilu 2024, Sabar yakin bahwa jejak kepemimpinan Benny akan terus menjadi inspirasi bagi Pasaman.


Proses pengunduran diri Benny sebagai Bupati Pasaman telah dimulai dengan surat pengunduran dirinya yang diajukan ke Ketua DPRD Pasaman. Saat ini sedang menunggu persetujuan dari Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Barat.


Benny bakal melanjutkan perjuangan bersama Partai Golkar dalam Pemilu 2024, dengan membidik kursi DPR RI dari Dapil Sumbar II, yang mencakup Kabupaten Agam, Limapuluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Kota Bukitinggi, Pariaman dan Payakumbuh.


Benny Utama meju sebagai Anggota DPR RI di pemilu 2024 mendatang bukan tanpa alasan, Benny mendapat dukungan dari berbagai kalangan tokoh masyarakat Sumbar termasuk perantau Ikatan Keluarga Lubuk Sikaping (IKLS) Pekanbaru. (An)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.