-->

Maju ke DPR RI, H. Nukaddis Nasher, SE, MM Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumbar

Baca Juga

PADANG - Sejumlah nama telah bermunculan untuk tampil dan bersaing di kancah politik pada pileg 2024 mendatang. Namun, berbeda dengan H. Nukaddis Nasher, SE, MM, caleg nomor urut 2 dari Partai Ummat.


Putra asli Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya ini bukan orang baru di panggung politik tanah air. Pada tahun 1999 dan tahun 2004 namanya juga pernah muncul sebagai caleg DPR RI Dapil I Sumbar dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Inza Allah, tekat saya sudah bulat, saya berniat membantu masyarakat, saya siap maju melalui Partai Ummat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Barat, di DPR RI," ucap H. Nukaddis Nasher, SE, MM di Grup WhatsApp.


Untuk diketahui, H. Nukaddis Nasher, SE, MM, pria kelahiran daerah Sawahlunto

Negeri asal Sumpur Kudus Sijunjung, dan besar di Pulau Punjung Dharmasraya, Sumatera Barat ini. SD, SMP Pulau Punjung. SMA Sawah Lunto, SMA N 2 Padang. Dan, S1 Bandung, S2 Jakarta. Awalnya sempat vakum selama beberapa tahun.


CEO PT. Green Global Solution ini hanya ingin fokus pada bisnisnya. Namun, mendadak dihubungi Ketua DPW Partai Ummat Sumbar dan beberapa orang Ketua DPD Partai Ummat agar sama-sama bisa berjuang untuk ummat pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.


Walau sebagian orang beranggapan bahwa kehadiran CEO PT. Green Global Solution di Dapil I Sumbar sebagai dapil berat. Namun, H. Nukaddis Nasher yang ternyata juga Ketua Alumni Universitas Islam Nusantara (UNINUS), Bandung, Jawa Barat ini menanggapinya dengan santai. " Jika niat kita tulus dan betul betul ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat, Allah pasti akan memudahkan jalan kita menuju DPR-RI akan terbuka," ulasnya. 


An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.