-->

Study Tiru Pansus III DPRD Kabupaten Pesisir Selatan ke Perumda AM Kota Padang

Baca Juga

PADANG - 10 OKTOBER 2023 - Pansus II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mengunjungi Perumda Air Minum Kota Padang. Pimpinan dan Anggota Pansus III Kabupaten Pessel berkunjung ke Perumda AM Kota Padang dalam rangka Study Tiru Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM.


Rombongan yang berjumlah 21 orang ini disambut langsung oleh Direktur Utama Hendra Pebrizal diruang rapat lantai 2. Dikesempatan tersebut, Ketua Pansus III Darwiadi, SH menuturkan bahwa, kehadirannya bersama para anggota Pansus III bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari secara langsung Rancangan Peraturan Daerah mengenai Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM di daerah, khususnya Kabupaten Pessel.


Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua Pansus III Harianto, SH bahwa, dengan adanya kunjungan dan pembahasan mengenai Ranperda ini, diharapkan kedepannya pengelolaan sumber daya air di Kabupaten Pessel dapat terkelola dengan baik.

Dalam kunjungan ini, Direktur Utama Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Ketua Rombongan dan anggota Pansus III DPRD Kabupaten Pessel atas penghargaan telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu terkait hal yang dibutuhkan untuk kemajuan PDAM didaerah.


Semoga pengalaman, ilmu dan sharing yang telah didapatkan dalam kunjungan ini bermanfaat untuk kemajuan bersama, ujar sang Dirut.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.