-->

Upacara Bendera di Lingkungan Perumda AM Kota Padang Istimewa

Baca Juga

Pembina Upacara, Hendra Pebrizal Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, (2/10/23). Photo Ist 


PADANG - Upacara Bendera dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang Provinsi Sumatera Barat kali ini terlihat istimewa. Sebab, bertepatan dengan perayaan Hari Batik Nasional tahun 2023.


Bertindak sebagai Pembina Upacara pagi itu adalah Direktur Utama Perumda AM Kota Padang. Yaitu, Hendra Pebrizal (2/10/23).


Dalam sambutannya, Dirut mengatakan, Batik adalah identitas kita, dan tugas kitalah yang harus menjaga dan melestarikannya. Seperti diketahui, Batik telah ditetapkan oleh Unesco sebagai Masterpiece of the Oral and Intangible Heritage of Humanity (Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi) sejak 2 Oktober 2009.

Karena itulah, pada upacara kali ini sekaligus memperingati Hari Batik Nasional sebagai rasa syukur atas kekayaan tradisi warisan leluhur yang Indonesia miliki.


Selanjutnya, Dirut juga menghimbau kepada pelanggan untuk dapat berhemat dalam menggunakan air, mengingat saat ini Kota Padang sedang mengalami musim kemarau yang mengakibatkan keringnya sumber-sumber air baku Perumda AM Kota Padang.

Selain itu, Manajemen Perumda AM Kota Padang juga memberikan apresiasi kepada anak-anak karyawan/ti yang berprestasi. Hal ini bertujuan untuk memompa semangat generasi penerus dalam berkarya dan menumbuhkan rasa percaya diri serta melatih kemandirian. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.