-->

Bangun Ruang Kelas Baru di Bungus Barat, CV. Irene Gladiss Tuai Pujian Warga

Baca Juga

PADANG - 12 NOVEMBER 2023 - Sebentar lagi siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 (MTsN-7) yang ada di Bungus Barat, kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bakal menempati ruang kelas baru. 


Ruang kelas baru ini, selain akan meningkatkan semangat belajar siswa, para orang tua murid juga bakal antusias melihat sarana dan prasarananya.


Pasalnya, berdasarkan hasil penelusuran Awak media dilokasi pembangunan ruang kelas baru MTsN-7 Kota Padang tahun anggaran 2023, pekerjaan nomor kontrak/tanggal kontrak: B.219/PPK/SBSN-Mad/06/2023. Selain berdampak positif pada suasana belajar mengajar, juga terlihat anggun dan mempesona.


"Alhamdulillah, anak-anak kami bakal belajar diruang kelas yang baru yang dibangun oleh CV. Irene Gladiss, dengan waktu pelaksanaan (Seratus Dua Puluh) hari kalender, ujar Mak Mon (53) warga setempat.


Seperti sama kita ketahui, dalam upaya meningkatkan kualitas memang dimulai dengan pembenahan dari berbagai bidang. Baik fisik/bangunan, sarana prasarana sekolah, maupun kualitas SDM siswa melalui peningkatan dibidang akademik dan eskul. Sehingga nantinya menjamin kegiatan belajar mengajar berjalan lancar, aman, nyaman dan menyenangkan siswa, guru dan tenaga terkait lainnya dalam beraktivitas di MTsN.


Kini, profesional rekanan dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan ruang kelas baru kami akui. Kami apresiasi. Sebab, selain terlihat asri, lingkungan di MTsN juga telah sejuk untuk dipandang, semoga kegiatannya selesai tepat waktu juga tepat mutu, harap Pak Mon.  (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.