-->

Jembatan Lembah Anai Bakal Rampung, BPJN Wilayah 1 Sumbar dan Rekanan Diapresiasi Warga

Baca Juga

SUMBAR - 21 NOVEMBER 2023 - Pembangunan jembatan yang menghubungkan Kota Padang - Kota Padang Panjang di kawasan Lembah Anai pengerjaannya saat ini telah mencapai lebih dari 80%.

Proyek milik Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR dibawah pengawasan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Sumatera Barat (BPJN-Wilyah-1 Sumbar) patut mendapat apresiasi. 


Sebagaimana diketahui, paket kegiatan Pergantian Jembatan Tarantang CS memiliki empat titik lokasi berbeda yakni, Jembatan Tarantang, Jembatan Padang Giring, Jembatan Biaro dan Jembatan Salibawan. Kegiatan anggaran fisik terkontrak Rp.18 Miliar lebih ini dinilai banyak pihak bakal membawa dampak positif terhadap lajunya perekonomian masyarakat Sumbar, ungkap Wandi (52) salah seorang pengemudi yang kerap lalu-lalang diarea tersebut.


Sama diketahui, jembatan merupakan alat penghubung yang punya fungsi strategis untuk mempercepat jarak tempuh, dari suatu tempat ke tempat yang lainnya, sehingga lebih menghemat waktu dan biaya perjalanan. Untuk itu, kinerja rekanan PT. Amar Permata Indonesia selaku kontraktor pelaksana, dan PT.Eskapindo Matra KSO PT.Jasa Mitra Manunggal dan PT.Indec Internusa selaku supervisi, dibawah pengawasan ketat BPJN-Wilayah 1 Sumbar patut mendapat apresiasi, semoga kegiatan tepat waktu juga tepat mutu, ujarnya. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.