-->

Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Padang Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Baca Juga

PADANG - Pemerintah Kota Padang menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuranji, Jumat (10/11/2023) malam. 


Apel kehormatan dan renungan suci ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023.


Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar. Apel kehormatan dan renungan suci ini diikuti oleh kepala OPD, unsur TNI/Polri, BPBD, Damkar, Satpol PP, dan stakeholder terkait lainnya.


Pada apel kehormatan dan renungan suci itu, Sekda Andree Algamar menyampaikan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.


Ia mengungkapkan, apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan upaya Pemko Padang dalam menumbuhkan semangat nasionalisme dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.


“Melalui momentum ini kita ingin mengenang kembali dan mendoakan seluruh para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya, harta benda dan keluarganya dalam mengusir penjajah,” ucap Sekda.


Terakhir Andree mengajak generasi penerus bangsa untuk selalu meneladani perjuangan para pahlawan, dengan menumbuhkan semangat cinta tanah air.


“Mari kita teladani perjuangan para pahlawan, demi kejayaan Indonesia Emas 2045,” pesan Sekda Andree Algamar.**

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.