-->

Persiapan HUT ke-24, DWP Gelar Pertemuan Bulanan

Baca Juga

PADANG PANJANG - Pererat tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang laksanakan pertemuan rutin bulanan, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Jumat (10/11).

Kegiatan tersebut dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Ketua DWP Kota, dr. Fitria Winarno, M.Biomed, Sp.A. Dihadiri ketua unit DWP dan menghadirkan narasumber dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Windo A Rezzo, S.Kom, M.Si.


Fitria menyampaikan, selain menjaga silaturahmi, pertemuan bulanan kali ini juga berfokus kepada pemantapan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 pada 7 Desember mendatang.


"Perlu kiranya kita sama-sama mempersiapkan apa saja kegiatan yang akan kita laksanakan untuk memeriahkan HUT DWP ini," katanya.


Ia berpesan agar DWP selalu menjaga kekompakan, saling belajar dan mengembangkan diri. Sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga, masyarakat dan Kota Padang Panjang.


Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Optimalisasi Data Kependudukan oleh Dukcapil yang diselingi dengan pemberian doorprize di sela-sela diskusi. cg

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.